Sabtu, 06 September 2014

Give away gratis dari Hempcoin via facebook



okey selamat siang semua sahabat bitcoinersejati :)
setelah kmren ane ksh kabar gembira tentang GIVE AWAY 500 PROZCOIN = 150RIBU SATOSI
sekarang ane mau kasih kabar gembira lagi tentang Give away gratis dari hempcoin via facebook 

langsung aja kita ke topik pembahasan gx usah OOT :v
1. siapkan akun c-cex.com kalau yang udah punya silahkan lewati yang belum bisa liat cara bkinya di post ane yang ini KLIK DISINI


2. langsung saja daftar ke sini gan  http://p.pw/bacm8Q (bukan link referal jadi jangan takut -_- tp sengaja ane ksh adsens biar ane kesumbang dkit2 hehe)


pilih conect via fb untuk mendapatkan 5 coin gratis

2.kalau udah daftar langsung masuk scroll kebawah gan
pilih earn lihat gambar berikut
setelah itu akan muncul kotak seperti ini

lakukan tasknya dan dapatkan coinya :D

1 akun facebook  bisa dapet 100-1000 coin tergantung agan gimana nyarinya
untuk rate nya sendiri 1coin = 50-80 satosi tergantung rate :)
kalau mau ratenya tinggi jangan jual murah :P

untuk cara merubah hemp coin menjadi bitcoin seperti ini :

c-cex.com   disana sudah disediain tempat trading dari hempcoin ke btc


setelah itu masuk ke akun hempcoin agan dan kirim ke alamat tersebut :)

kalau mau donasi silahkan kirim ke alamat ane
HBxjg4a8WgJmXtZNViyiJc8qf4npK9Z8ri


selamat menikmati hempcoin agan :)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar